Bisnis yang "menjanjikan" untuk Anak SMA

           Haiii... Bagi kalian anak muda atau anak sekolah, adakah yang sedang membutuhkan penghasilan? Disini saya akan memberikan jenis usaha apa saja yang dapat dikerjakan untuk anak muda atau anak sekolahan yang tidak mengganggu waktu belajar kalian. Apa aja sih usahanya? Okay disini saya sudah merangkumnya untuk kalian.
    1. Penulis
      Ini adalah hal paling mudah yang dilakukan untuk anak muda atau anak sekolahan yang sedang mempunyai waktu luang. Dan juga ini dapat membuat anak yang hobi menulis mendapatkan hasil yang menguntungkan jika dilakukan dengan serius.Kalian bisa menulis cerita fiksi, cerita anak sekolahan, atau cerita cinta anak muda.
    2. Foto copy
      Sudah tidak asing lagi jika anak sekolahan akan mendapatkan PR yang ada hubungannya tentang foto coy atau ngeprint. Pasti diantara temen-teman kalian ada yang malas untuk keluar rumah hanya untuk sekedar foto copy atau ngeprint. Kalian dapat memanfaatkan itu untuk mendapatkan keuntungan. Meskipun tidak banyak, setidaknya kalian dapat mendapatkan uang tambahan untuk jajan.
    3. Pulsa
      Jualan pulsa di lingkungan sekolah sudah bukan hal baru lagi. Namun yang terpenting dalam hal ini adalah pengalaman dalam berbisnis. Meskipun jualanmu (mungkin) mendapat untung kecil atau bahkan bisa malah tidak untung tapi yang terpenting mental bisnis kamu akan terbentuk.
    4. Onlineshop
      Reseller online saat ini sedang booming. Bagi anak SMA jaman sekarang sudah pasti mengenal dunia internet dan memiliki ponsel pintar atau smartphone. Nah, kamu bisa memulai berbisnis menjadi reseller secara online. Reseller yakni menjual kembail barang dagangan milik orang lain. Kamu bisa searching dan cari referensi mengenai hal tersebut di internet.
Share on Google Plus

About Anna

0 komentar:

Posting Komentar